• 1
  • 2
  • Selasa, 12 Mei 2020

    Wow, Cantiknya Putri Marino, Yang Membuat Hati Adem Memandangnya

    boombastis.com
    Wanita yang berparas ayu ini merupakan seorang gadis cantik berkebangsaan Indonesia, yang lahir di Denpasar, Bali pada tahun 1993, yang memiliki nama lengkap Putri Marino.

    Putri Marino dikenal dikalangan artis di Indonesia, dia terkenal dengan acara TV di sebuah stasiun TV Swasta bernama Trans TV.

    Gadis cantik yang bernama Putri Marino dikenal luas sejak menjadi presenter sebuah acara di Stasiun Trans TV dengan acara unggulannya My Trip My Adventure.

    Disamping menjadi favorit pada sebuah acara alam My Trip My Adventure, ternyata Putri Marino juga pernah memenangkan Piala Citra untuk film perdananya yang berjudul "Posesif".


    Berjejer prestasi yang pernah di sandang oleh gadis cantik ini, salah satunya adalah artis pameran utama terbaik I-Cinema Award pada tahun 2017. Dan bahkan menyandang 3 (tiga) kategori artis wanita terbaik kurun waktu 2017.

    Itulah prestasi gemilang yang pernah diraih oleh gadis cantik yang bernama Putri Marino. Dan tunggu prestasi - prestasi terbaik lainnya dari pada artis kelahiran 4 Agustus 1993 ini. Ikuti terus info terbaru artis dari Indonesia hanya di Cerita Artis.

    admin

    Author & Editor

    Cerita Artis merupakan sebuah Blog yang akan mengupas tentang artis favorit anda. Ikuti terus updater terbaru dari Blog Cerita Artis.

    0 komentar:

    Posting Komentar