• 1
  • 2
  • Rabu, 14 November 2018

    Pesona Kecantikan Hijab Ria Ricis Membuat Kaum Adam Terpesona



    Artis berumur 23 ini bernama Ria Ricis, lahir di Batam pada 1 Juli 1995 memiliki nama lengkap Ria Yunita. Seorang aktris , pembawa acara , youtuber dan selebrity internet yang masih aktif sampai saat ini (Foto poskotanews.com)

    Adik dari Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri adalah almamater dari Universitas Pancasila adalah berkebangsaan Indonesia. Beberapa Film juga pernah dibintanginya diantaranya Selebgram, Mars Met Venus, The Underdogs, Yowis Ben , Target dan The Power of Love.




    Ria Ricis juga pernah sebagai host pada acara Gen why pada 2017 dan masih aktif di acara Inbox sampai saat ini. Gadis cantik ini juga pernah sebagai bintang tamu pada acara Ruang guru Spesial 1 Jam Bersama Ria Ricis, Merry Riana dan Lenggogeni Faruk pada 2018.

    Beberapa penghargaan pernah di raih oleh Ria Ricis diantaranya Sosial Media Awards pada 2016, Indonesian Social Media Awards 2K16 dan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards pada 2017.

    Demikian ulasan tentang gadis cantik yang juga masuk kategori gadis tercantik 2018. Semoga bermanfaat. 

    admin

    Author & Editor

    Cerita Artis merupakan sebuah Blog yang akan mengupas tentang artis favorit anda. Ikuti terus updater terbaru dari Blog Cerita Artis.

    0 komentar:

    Posting Komentar