• 1
  • 2
  • Selasa, 20 November 2018

    Chelsea Islan Aktris Indonesia Tercantik Di Dunia


    Chelsea Islan merupakan artis Indonesia merupakan aktris tercantik di dunia. Wanita kelahiran 2 Juni 1995 yang dilahirkan di Washington DC ini juga seorang Seniman dan Model.

    Gadis cantik anak dari Indra Budianto dan Samantha Barbara sukses membintangi beberapa FIlm Layar lebar dan kaca yang ada di Indonesia. Meski gadis cantik ini tergolong pendatang baru, terbukti pada 2013 kariernya melesat tajam menginjak usia 18 tahun.

    Salah satu group papan atas yaitu Groub Band Noah, mengajak chelsea berperan di video klip album terbarunya "Tak Lagi Sama". Walaupun awalnya gugup, namun dapat terlewati dengan profesiolismenya.




    Beberapa film yang dilakoni Chelsea adalah Street Society, Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar, Di Balik 98 etc. Semua FIlm yang dilakoni tersebut sukses di publik.

    Penghargaan yang pernah diraih oleh Chelsea adalah Penghargaan Pameran Utama Wanita Terpuji Di Festival Bandung 2016 melalui Film Rudy Habibie.

    Demikian sekilas tentang Chelsea Islan, terimakasih.
       

    admin

    Author & Editor

    Cerita Artis merupakan sebuah Blog yang akan mengupas tentang artis favorit anda. Ikuti terus updater terbaru dari Blog Cerita Artis.

    1 komentar: