• 1
  • 2
  • Selasa, 24 Desember 2019

    Ariel Noah Lagi Dekat Dengan Lania Fera, Benarkah?

    Kolase Instagram @Arielnoah & @Laniafira
    Siapa yang tidak kenal dengan Ariel Noah?.  Seorang artis dan vocalis papan atas sebuah grup band bernama Noah.

    Sebelum terbentuknya group band Noah,  dahulu grup band ini bernama Peterpan. Sebuah grup band yang sangat di gemari oleh para pecinta peterpan saat itu.




    Aku masih ingat, ketika itu aku masih berstatus seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia. Namun saat itu aku benar - benar pengagum Peterpan, sehingga seluruh lirik peterpan dapat aku hafal dalam waktu singkat.

    Berbeda dengan saat sekarang ini,  justru aku tidak ada satupun lagu dari Ariel Noah yang hafal lagj. Mungkin karena kesibukan kali ya?.  Hehe

    Disebuah BlogNotes ini,  aku  hanya membahas gosip yang beredar bahwa Ariel Noah lagi dekat dengan seorang artis cantik pendatang baru,  Lania Fera,  namanya.




    Akut tidak tahu pasti,  gosip ini benar atau tidak?. Namun pastinya Lania Fera merupakan artis dari video klip lagu milik Ariel Noah. Jikapun info ini benar,  bagi penggemar Ariel Noah,  tidak apa - apa juga. Terus berkarya, Ariel Noah.

    Cukup sekian dulu ya teman - teman, semoga artikel pendek ini bermanfaat. Salam BlogNote.

    admin

    Author & Editor

    Cerita Artis merupakan sebuah Blog yang akan mengupas tentang artis favorit anda. Ikuti terus updater terbaru dari Blog Cerita Artis.

    0 komentar:

    Posting Komentar